Akibat Angin Kencang, Rumah Warga Perahmatan Rata Dengan Tanah

Serang, SatuBanten – Nasib nahas dialami oleh salah seorang warga Kampung Perahmatan RT 005/003 Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, yang rata dengan tanah akibat angin kencang yang menghantam Rumah Rukyah, Selasa (20/1/15).

“Kemarin sekitar jam 12.00 WIB, hujan deras. Untungya saya dan anak-anak langsung keluar setelah mendengar suara gemuruh angin kencang, ada anak saya satu lagi tidur terpaksa saya menggotongnya ke rumah tetangga takut rumah ambuk” kata Rukyah, pemilik rumah kepada wartawan.

Dikatakan, suaminya baru mengetahui kondisi rumahnya pada saat sore hari usai pulang kerja, “Pak Neni (Suami Rukyah) kan pulangnya sore. Hingga saat ini belum ada yang nengok termasuk pihak kelurahan,” kata Rukyah. Rukyah menjelaskan, saat ini ia tinggal di tempat keluarganya.

“Mudah-mudahan ada yang mau memberikan bantuan. Anak saya ada tiga, Roni kelas III SMP, Rohman kelas V SD, dan Mulyati 6 tahun. Ini yang dalam kandungan sudah delapan Bulan” jelasnya. Saya berharap kepada pemerinta atau siapa saja yang peduli kepada kami, supaya menengok keadaan kami. (Zay/B08)

You might also like
Comments
Loading...