AHY Kunjungi Tangsel Beri Dukungan Azizah-Ruhama

Bintaro, satubanten.com – Suhu politik jelang pemungutan suara di Pilkada serentak 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin memanas. Masing-masing pasangan calon klaim kemenangan dalam rilis survey.

“Biarlah kami dianggap sebagai kuda hitam namun tetap bisa memenangi pertarungan,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kawasan Bintaro, Rabu (18/11/2020).

Agus Harimurti memberikan semangat kepada kader Demokrat dalam memenangi pertarungan Pilkada Tangsel.

“Seluruh kader Demokrat harus bersatu padu meraih kemenangan bagi pasangan Azizah-Ruhama,” ungkap Agus.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengakui maraknya propaganda yang gencar dilakukan tim pemenangan pasangan calon, namun dirinya mantap berkeyakinan akan kekuatan pasangan Azizah-Ruhama.

“Sekarang lagi perang hasil survei, namun kekuatan utama Pilkada adalah kedekatan calon dengan masyarakat,” ungkap Iti.

Iti merasa optimis dengan hasil survei dari pasangan calon nomor urut 2 Azizah – Ruhamaben. Kandidat calon wali kota dan wakil walikota yang dijagokan ini tingkat popularitas dan elektabilitasnya terus menunjukan tren positif.

“Saya yakin pasangan Bu Azizah punya peluang yang sangat besar karena trendnya terus naik,” tegas Iti.

Di lokasi sama, calon wali kota Tangsel Siti Nurazizah membenarkan bahwa pertama kali kemunculannya hasil survei elektoral berada di angka 0,6 persen. Kini hanya dalam hitungan bulan persentase meningkat tajam.

“Dukungan dari Partai Demokrat sangat luar biasa,” ujar Azizah. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...