Ahmad Dhani Dan Maia Estianty Disatukan Dalam Pelukan Al Ghazali

Jakarta,(01/09/2018)-SatuBanten.Com- Layak nya Jokowi dan Prabowo dalam momen berpelukan saat ke dua tokoh bangsa tersebut di satukan oleh atlit peraih medali emas dari cabang Pencak Silat Hanifan Yudani dalam balutan bendera Merah Putih.

Kini pasangan selebriti yang sudah lama berpisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bersatu dalam pelukan Al Ghazali yang sedang merayakan ulang tahun nya yang ke 21, sontak saja  aksi itu membuat semua yang datang berteriak dan tertawa. Demi anak-anaknya kali ini dalam perayaan ulang tahun Al, Maia dan Ahmad Dhani terlihat bersatu.

Akhirnya Setelah foto bertiga, Al Ghazali mengajak serta adik-adik nya El dan Dul naik ke panggung. Jadilah mereka berfoto dengan formasi lengkap, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan tiga anak laki-lakinya.

Hadir beberapa selebriti terkenal dalam perayaan ulang tahun putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty diantaranya Verrel Bramasta, Natasha Willona, Marsha Auran. Dan ada juga beberapa atlit peraih medali emas Asian Games 2018 seperti Aqsa Sutan Aswar, Shalom Rezade. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...