Ace Jarnuji : Alhamdulillah RSU Labuan Akan Segera Dibangun

Pandeglang, Satubanten.com- Berdasarkan pantauan  pihak pemerintah provinsi Banten berencana akan membangun kembali rumah sakit umum (RSU) Labuan kabupaten Pandeglang, pada Jumat (11/6/2021),

Dan disitu atau di lantai dua bangunan RSU labuan jelas terpangpang spanduk pemberitahuan bertuliskan ” Dalam rangka pembangunan kembali RSU labuan kami perintahkan kepada pedagang yang menempati lahan RSU Labuan (Ex Puskesmas Labuan) untuk membongkar sendiri paling lambat 14 juni 2021. Apabila tidak membongkar sendiri kami akan membongkar paksa”.

Dan tadi pagi sekitar pukul 08.30 Wib terlihat beberapa orang pemuda sedang membongkar kios pangkas rambut, tetapi beberapa orang pedagang yang menempati depan masih buka melakukan aktivitas berjualan.

Sementara itu camat Labuan Ace Jarnuji saat dihubungi melalui telepon menuturkan, bahwa benar adanya terkait RSU Labuan akan segera dibangun kembali.

Dan Ace pun menambahkan, ia juga pada hari kemarin (kamis, 10/6)telah bertemu dengan para pedagang yang menempati lahan tersebut.

Mereka atau para pedagang kaki lima (PKL) berkomitmen atau sepakat untuk membongkar bangunan kios itu sendiri, ujarnya.

Masih dikatakan camat, ia juga telah berkoordinasi dengan pihak atau dinas terkait seperti Disperindag kabupaten Pandeglang.

Para PKL tersebut akan dipindahkan atau direlokasi ke gedung shalter tsunami, dan saat ini sedang dilakukan penyekatan untuk kios, ucapnya.

Pas ditanya kapan pembangunan RSU Labuan tersebut akan segara dibangun?

Camat pun menyampaikan, bahwa seharusnya pada bulan juni ini, tetapi molor karena sesuatu hal yang sedang terjadi atau kasus yang kemarin.

Harusnya bulan juni ini, karena ada kasus dugaan korupsi di Dinkes provinsi Banten , maka pada juli nanti rencana pembangunan RSU Labuan akan dilaksanakan, pungkasnya. (SBS/SUM)

You might also like
Comments
Loading...