AC Milan Tersingkir, Gattuso : Ini Menyakitkan

Milan (14/12/2018) Satubanten.com – AC Milan harus menerima pil pahit setelah tumbang dari Olympiakos dengan skor 1-3 pada pekan terakhir Liga Europa, di Karaiskakis Stadium, Jumat (14/12).

Gol kemenangan Olympiakos dipersembahkan oleh Pape Abou Cisse, gol bunuh diri Cristian Zapata, dan eksekusi penalti Fortounis di babak kedua. Sedangkan Milaan hanya mampu membalas satu gol penghibur di babak kedua melalui sundulan Zapata.

Kekalahan tersebut membuat Milan tersingkir. Meski Olympiakos dan AC Milan sama-sama mengoleksi 10 poin. Namun Olympiakos dinyatakan lolos ke babak 32 besar karena unggul selisih gol dari Milan.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dan marah dengan tersingkirnya Milan di Liga Europa musim ini usai dikalahkan Olympiakos dini hari tadi.

Milan yang hanya butuh hasil imbang atau kekalahan tidak lebih dari 1 gol justru kebobolan lebih dari dua gol dari Olympiakos.

“Kami tersingkir dengan penyesalan, saya marah karena kami harusnya kami bisa lebih kuat dari semua insiden yang terjadi dan berhasil lolos,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Olympiakos tak terlalu menyulitkan kami hingga kami tertidur ketika sepak pojok pertama. Itulah yang tak bisa saya mengerti. Saya seperti melihat tim yang tak dipersiapkan sama sekali,” imbuhnya

Gattuso pun mengaku belum bisa melupakan kegagalan ini. Eks gelandang timnas Italia itu pun kehilangan kata-kata untuk menggambarkan kekecewaannya.

“Kekalahan ini sungguh sulit untuk dicerna. Saya kesulitan. Kekalahan ini sungguh menyakitkan, tak bisa disangkal. Menyakitkan,” ujar Gattuso. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...