90 pelaku UKM Siap Untuk Memeriahkan Acara Festival Cisadane

Tangerang, (24/06/2019)- Satubanten.com-   Festival Cisadane merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang. Berbagai pergelaran budaya, perlombaan, dan pameran pembangunan ditampilkan untuk mengenalkan kearifan lokal Kota Tangerang.

Salah satunya adalah kegiatan Gelar Karya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang melibatkan pelaku UKM untuk menjual produk unggulannya. Hingga kini, sudah ada 90 pelaku UKM yang siap untuk memeriahkan acara tahunan tersebut.

Kepala Bidang UKM Kota Tangerang, Katrina Iswandari, menuturkan, rapat persiapan tahap awal dengan setiap pelaku UKM sudah dilakukan pekan lalu dan kini sedang mempersiapkan produk yang akan ditampilkan, termasuk juga produk setiap OPD dan Kecamatan.

“Kami ingin semua pelaku UKM termasuk OPD dapat menampilkan produk unggulannya. Para pelaku UKM pun mengaku siap mengenalkan produk terbarunya juga dalam festival cisadane,” ucapnya saat ditemui di kantornya, Senin (24/06).

Sebagai informasi, Festival Cisadane 2019 akan diselenggarakan dari tanggal 27 Juli – 3 Agustus di sepanjang Bantaran Sungai Cisadane. Tahun ini, acara yang masuk dalam 100 Calender Of event 2019 Kementerian Pariwisata tersebut, akan dimeriahkan oleh band ternama, yaitu Nidji dan Kotak serta hiburan menarik lainnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...