70 Perwira Polres Serang Ikuti Kegiatan Tes Mapping Psikologi

Serang, (25/09/2019)- Satubanten.com-  Bagian Psikologi Ro SDM Polda Banten datang ke Polres Serang untuk melaksanakan tes profil klinis psikologi dan mapping bagi perwira Polres Serang bertempat di Aula Mapolres Serang, Selasa(24/09/19).

Kegiatan tes profil klinis psikologi dan mapping khusus di ikuti oleh perwira Polres Serang tahun 2019, menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung data rekam jejak perwira kepolisian, sebelum dan saat bertugas sebagai pelayan masyarakat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, untuk bekerja dengan hati dan penuh rasa tanggung jawab sebagai pemelihara kamtibmas, untuk mendata menentukan jabatan karir dan aplikasi rekam jejak di kepolisian, yang dimasukkan ke data SIPP Polri. Data tersebut dapat digunakan sebagai catatan untuk mengetahui catatan personel, SMK, psikologi, tanda kehormatan beserta lainnya.

Team personel Bag Psikologi Ro SDM Polda Banten dipimpin langsung oleh Kompol Desi Rasita M.psi (Kasubbag Psipers Ro SDM Polda Banten), Ipda Rizki, Bripka Risma dan Briptu Adiya.
Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kabag Sumda Polres Serang, Kompol Nani Rusiani, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasi dan perwira Polres Serang, di ikuti oleh sekitar 70 perwira jajaran Polres Serang.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kabag Sumda Polres Serang, Kompol Nani Rusiani, SH, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih pada team Bag Psikolog Polda Banten telah datang di Mapolres Serang, selain itu juga Kabag Sumda Polres Serang menyampaikan Untuk seluruh perwira Polres Serang yang mengikuti kegiatan agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan meninggalkan ruangan sebelum kegiatan selesai.

Sedangkan pengantar kata dan arahan oleh Kompol Desi Rasita M.psi (Kasubbag Psipers Ro SDM Polda Banten), psikolog yakni menyampaikan terima kasih pada Kabag Sumda Polres Serang dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari perwira Polres Serang dalam giat tersebut. Kompol Desi Rasita juga menjelaskan dimana Kegiatan ini merupakan perintah dari bapak Kapolda Banten yang bertujuan mapping adalah untuk mencari data psikologi pimpinan dalam rangka menentukan jabatan karir dan aplikasi. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...