68 SMA Se-Jabotabek Ikuti Ajang Nitrackers di Kota Tangerang

Tangerang (22/10/2019) Satubanten.com – Ajang tahunan Nitrackers ( Nitra, Cipta, Kreasi, Edukasi, Ruang, dan Seni) 2019 yang diinisiasi oleh SMA Negeri 1 Kota Tangerang kembali digelar mulai dari kemarin hingga 27 Oktober 2019.

Nitrackers tahun ini melombakan berbagai cabang olahraga dan seni diantaranya badminton, bola basket, bola voli, catur, futsal, daily foto, tari ratoh janroe dan baris berbaris.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dan membuka acara yang berlangsung di GOR Dimyati, Kota Tangerang ini diikuti tak kurang 68 SMA se-Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Arief menuturkan acara yang mengusung tema “Defying the odds, face the unexpected” menjadi sarana berkumpulnya para pelajar tingkat SMA dari berbagai wilayah.

“Pastinya berkumpul untuk kegiatan yang positif dan bisa saling kenal pelajar dari daerah lain,” ujar Wali Kota di hadapan ribuan pelajar yang memenuhi area GOR Dimyati.

Arief menambahkan melalui acara Nitrackers, diharapkan muncul bibit -bibit potensial dari berbagai bidang baik dari olah raga dan seni.

“Apalagi yang dilombakan dari acara ini juga banyak, gak cuma olahraga tapi juga ada bidang seni,” sambungnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang Tatang Sutardi menjelaskan Nitrackers merupakan acara tahunan yang digelar oleh SMAN 1 sejak tahun 2013 silam.

“Tahun ini digelar bersamaan dengan perayaan HUT SMAN 1 Kota Tangerang ke 61,” pungkas Tatang. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...