60 Anak Yatim Dan Janda Tua Mendapatkan Santunan Dari Darma Wanita Persatuan (DWP) Pandeglang

Pandeglang, ( 06 /09/2019)- Satubanten.com- Puluhan Anak Yatim dan Janda tua di Kecamatan Koroncong diberikan santunan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pandeglang, Jum’at (06/09) yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Koroncong.

Santunan yang diberikan berupa sembako dan uang saku. Ketua DWP Pandeglang Neng Eha mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1 muharram. “Kami ingin berbagi walaupun tidak seberapa, tapi saya harap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Koroncong,” ujarnya.

Masyarakat yang disantuni kurang lebih ada 60 orang, diantaranya 40 orang anak yatim dan 20 orang janda tua. “Dana ini hasil dari sumbangsih para anggota DWP yang ada di Pandeglang, semoga baksos ini bisa kami agendakan kembali untuk kedepannya,” ucapnya.

Sementara Camat Koroncong Tita Yunengsing mengatakan dirinya sebagai Camat Koroncong mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan kepada masyarakat koroncong oleh DWP Pandeglang. “Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, karena disini masih banyak masyarakat kami yang ekonominya dikalangan menengah kebawah,” ungkapnya.

Terpisah, Fatimah warga Desa Pasirjaksa salah satu penerima santunan mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari DWP Pandeglang. “Terimakasih , semoga ibu ketua DWP terus sukses dan kegiatan ini terus dilakukan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...