5 Pencuri 9 Daging Kerbau Sadis di Cilegon Tertangkap

CILEGON, Satubanten.com – Setelah melalui proses pencarian, akhirnya polis berhasil mengamankan pelaku pencurian 9 kerbau di kawasan KIEC Kota Cilegon. Pelaku yang telah diamankan berjumlah 5 orang.

Sebelumnya 9 kerbau milik Kasino dan Purwanti dicuri dagingnya dengancara disembelih di tempat. Dari total 9 Kerbau yang telah disembelih, 4 Kerbau telah dihabiskan dagingnya dan hanya disisakan jeroan, tulang dan kepala. Sedangkan 5 Kerba lain yang telah disembelih masih tergeletak di lokasi.

BACA JUGA : Diduga Ditembak Bius, 9 Kerbau Di Cilegon Dimaling, Hanya Tersisa Tulang Dan Jeroan

Hingga saat ini 5 pelaku yang telah diamankan yakni RH, TAP, AS, NN, dan SP. Tiga orang pelaku yakni RH, TAP, dan SP bertindak sebagai eksekutor dan dua orang lainnya yakni AS dan NN berlaku sebagai penadah.

Kelima pelaku tersebut ditangkap di lokasi berbeda pada Selasa (28/7/2020). RH ditangkap di Ciwandan Kota Cilegon, TAP ditangkap di Kota Serang. AS ditangkap di Pandeglang, sedangkan NN dan SP ditangkap di Baros, Kabupaten Serang.

Tersangka Pelaku Pencurian Daging Kerbau (Foto : Dok. Istimewa)

“Lima orang ditangkap di tiga lokasi berbeda. Saat ini masih dalam pengembangan,” tutur AKBP Yudhis Wibisana selaku Kapolres Cilegon, Rabu (29/07).

Melalui penuturan pelaku, daging Kerbau yang telah dicuri tersebut kemudian dijual ke pasar di area Pandeglang, Banten. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan dua unit kendaraan yakni Avanza nomor polisi A 1868 VN dan Carry pick up nomor polisi A 8219 G, yang digunakan pelaku untuk mengangkut daging kerbau yang sudah dipotong oleh pelaku. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...