Gigi Hadid Dukung Muslimah Halima Aden Pensiun Dari Dunia Modelling Demi Agama

Serang (29/11/2020) SatuBanten.com – Dukungan dari Gigi Hadid kepada rekannya, Halima Aden mendapatkan sorotan publik. Melalui instastory, Gigi menyatakan sependapat dengan Halima Aden yang memutuskan untuk mundur dari dunia modeling.

“Semua orang harus mengecek Story milik Halima sekarang. Ini amat penting, baik sebagai seorang berhijab atau tidak, untuk merefleksikan diri dan kembali kepada apa yang terasa riil bagi kita. Itu satu-satunya cara untuk merasa benar-benar puas,” kata Gigi Hadid dalam unggahan Story di Instagram.

Halima Aden merupakan model Muslimah terkenal di Amerika Serikat. Ia menjadi model berhijab pertama yang menjadi foto sampul majalah Vogue Inggris. Ia memutuskan untuk pensiun dari industri fashion. Sebagaimana diketahui, Aden mengatakan bahwa keputusannya ini diambil demi menghormati agama Islam.

Lebih lanjut, Gigi mengatakan bahwa Halima telah memberikan banyak inspirasi padanya dan dia akan selalu bangga dengan keputusan yang diambil oleh model keturunan Somalia-Amerika tersebut.

“Saudari saya Halima, kau telah menginspirasi saya sejak hari pertemuan kita dan kau terus membuat saya bangga. Teruslah bersinar, banyak cinta untukmu,” pungkasnya. (RR/SBS31)

Comments
Loading...