BTS Rilis Album Baru, Jungkook Menangkan Kategori Pria Internasional Terseksi 2020

Korea (22/11/2020) SatuBanten.com – Boyband populer asal Korea Selatan Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS baru-baru ini telah meluncurkan album baru yang berjudul BE pada hari Jumat, 20 November 2020, kemarin. Selain itu, BTS juga merilis Musik Video (MV) untuk single Life Goes On di channel YouTube mereka.

Album BE, berisikan 8 lagu yang juga termasuk dengan single berbahasa inggris pertama BTS, Dynamite. Lalu ada lagu Life Goes On, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease serta dua lagu yang dinyanyikan oleh sub-grup, yaitu lagu Fly to My Room yang dinyanyikan oleh Suga, V, J-Hope, Jimin, dan Stay yang dinyanyikan oleh RM, Jin, dan Jungkook.

Bukan hanya itu, prestasi lainnya diraih salah satu personel BTS, Jeon Jungkook memenangkan kategori Pria Internasional Terseksi 2020 versi majalah mingguan Amerika Serikat, People.

Penyanyi kelahiran 1 September 1997 menang berdasarkan hasil poling selama sebulan dan Jungkook merupakan pemenang pertama sejak kategori “Pria Internasional Terseksi” diluncurkan.

Jungkook BTS dinobatkan sebagai Sexiest International Man 2020 dalam jajak pendapat Sexiest Man Alive Majalah People. Majalah tersebut sangat terkenal di Amerika Serikat (AS) dan memiliki kampir 50 juta pembaca dewasa.

Karena ini adalah pertama kalinya Majalah People memasukkan kategori internasional dalam pemungutan suara, Jungkook secara resmi menjadi orang pertama di dunia yang menerima gelar “Sexiest International Man”.

Boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS)

 

Selain Jungkook, grupnya BTS juga dinominasikan untuk gelar People’s “Sexiest Chart-Topper” sebagai grup. Sayangnya untuk ARMY, mereka kalah dari mantan bintang One Direction Harry Styles dari ketenaran “Watermelon Sugar”. (RR/SBS31)

Comments
Loading...