400 Raiders Trail Ramaikan Anyer Krakatau Culture Festival 2019

Serang (01/12/2019) SatuBanten. News – Rangkaian Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) 2019 memasuki kegiatan terakhir melalui kegiatan Anyer Krakatau Adventure Destination dan Beach Race. Terhitung sekira 400 raiders trail turut serta meramaikan dengan menjelajahi jalur Pantai Anyer dan pegunungan di Kabupaten Serang. Minggu, (01/12).

Bukan hanya itu, kemeriahan Anyer Krakatau Adventure Destination juga dimeriahkan dengan hiburan band lokal, Trio Serigala, Ilir 7, Asbak Band, dan Maisaka. Penampilan para artis tersebut menarik antusias wisatawan yang datang ke Pantai Anyer dan Pantai Cinangka.

Riders trail yang mengikuti Anyer Krakatau Adventure Destination ini menempuh jalur jalur wisata dengan start dari Anyer, melewati Gunung Cibaja dan Gunung Pilar, serta finish kembali di Pantai Anyer.

“Jalur yang ditempuh akan menyejukan mata para riders,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disparpora) Kabupaten Serang Hamdani

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa band lokal dan nasional akan tampil, antara Ilir 7 Band, Asbak Band, Tiga Srigala, Meisaka, Mogank, Beny Liga Dangdut, CHVSing the Sun, dan Tongkat kayu.

“Riders yang hadir dari Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung,Tasikmalaya, Lampung, Palembang dan bahkan ada yang dari Sulawesi,” ujar Hamdani.

Beragam hadiah disediakan panitia, antara lain 1 unit Husqvarna 250cc, 2 unit trail Viar 150cc, 2 unit minicross viar 70cc, dan banyak doorprize lainnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...