40 Bendahara Sekolah SMK SMA dan SKH Ikuti Diklat Pengembangan Kompetensi Bantuan Operasional Sekolah (BOS)

Pandeglang, (04/07/2019)- Satubanten.com-  Sedikitnya 40 Bendahara Sekolah SMK/SMA/SKH di Lingkungan Pemprov Banten mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengembangan Kompetensi Bendahara Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Diklat dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Karang Tanjung, Pandeglang, Kamis (04/08/2019).

Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar mengatakan pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah, oleh karena itu prinsip transparansi dan akuntabilitas pertanggungjawaban keuangan yang disusun secara akurat harus terus kita pertahankan.

“Oleh karenanya, kelola betul itu (BOS) dengan baik, kedepankan prinsip akuntabilitas, efektifitas, efisiensi dan seterusnya, karena ini bagian dari parameter kita menyelenggarakan dalam rangka good government dan clean government yang itu merupakan keharusan dari kita sebagai ASN dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita,” kata Al sapaan akrab Sekda Banten.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...