3 Tahun Berjuang Melawan Kanker, Juliana Lumban Tobing, SE, MAcc Tutup Usia

Jakarta, (14/12/2018) Satubanten.com,- Setelah berjuang melawan cancer rahim selama 3 tahun, Juliana Tobing SE.Ak,MAcc akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais, Jakarta Selasa (11/12/12) pada pukul 01.00 Wib. Jenazah disemayamkan dirumah duka Dharmais, Jakarta.

Sebelum meninggal, Juliana Tobing menjalani perawatan di rumah sakit baik didalam dan luar negeri namun semuanya belum berbuah hasil dan akhirnya kembali menjalani perawatan di RS Darmais selama 3 minggu dengan perawatan khusus.

Almarhum meninggalkan seorang suami Hasitongan Sinaga, SE.MBA dan seorang putera Daniel Stevan Sinaga yang saat ini masih mahasiswa di Udaya Bali.

Juru bicara Keluarga, Jenri Sinaga, SE,MM menyatakan bahwa almarhum dikebumikan di kampung halaman suaminya di Simbontar Siborong-borong SUMUT pada hari kamis, 13/12/2018.

Jenri menambahkan adapun jenazah baru diberangkatkan pada rabu pagi, untuk memberikan kesempatan kepada kerabat dan rekan-rekan almarhum menyampaikan penghiburan dan acara prosesi adat, dikarenakan almarhum dan suaminya (Hasitongan Sinaga) sangat aktif organisasi khususnya perkumpulan marga Sinaga sehingga, keluarga memberikan waktu dan kesempatan kepada family, rekan dan sahabat.

“Kami memberikan kesempatan kepada family, rekan dan sahabat untuk memberikan penghormatan kepada almarhum sebelum dikebumikan dikampung halaman” Ujar Jenri Sinaga SE.MM yang juga Caleg DPR RI Dapil 3 SUMUT dari PDIP di rumah duka Dharmais, Jakarta, Rabu, 12/12/2018.

Wanita jebolan STAN ini dikenal sangat cerdas dan baik, hal itu banyak disampaikan oleh sesama rekan sekerjannya di semasa almarhum bekerja di kementrian keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan saat memberikan penghiburan kepada keluarga.

Lulusan Sarjana Ekonomi UI dan Master Accounting Australia ini memulai karier di Kementrian Keuangan sebagai Analis keuangan kemudian mendapat promosi sebagai Kepala Bagian di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dikenal sangat tekun dan rajin hal ini terbukti dengan begitu banyak rekan dan sahabat yang datang kerumah duka hingga pukul 23.00 masih berdatangan untuk memberikan ucapan penghiburan.

Nampak jajaran staf dan pimpinan kementrian keuangan dan OJK memberikan ucapan penghiburan kepada keluarga, Turut hadir Ketua Umum Marga Sinaga Se-Indonesia Mangihut Sinaga, SH,MH dan Jajaran PPTSB Pusat dan Daerah memberikan penghiburan kepada Hasitongan Sinaga, SE, MBA suami dari Almarum yang tercatat sebagai Sekretaris PPTSB Jakarta Timur sekaligus pengurus pusat PPTSB Pusat Bidang Infokom.

Sebelum diberangkatkan ke Simbontar Siborong-borong – SUMUT untuk dimakamkan, diadakan acara kebaktian keluarga besar sinaga yang dilayani dari Gereja HKBP Jaka Sampurna. (SBS/Shinta)

You might also like
Comments
Loading...