Pisah Sambut Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto Gantikan AKBP Indra Lutrianto Amstono

Pandeglang, (07/11/2019)- Satubanten.com-  Polres Pandeglang gelar acara pisah sambut Kapolres Pandeglang di Hotel Horison Altama, pada Rabu Malam (06/11). AKBP Indra Lutrianto Amstono yang menjabat sebagai Kapolres Pandeglang selama kurun waktu hampir 2 tahun, mendapatkan tugas baru sebagai Wadir Intelkam Polda Riau, dan di gantikan posisinya oleh AKBP Sofwan Hermanto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi AKBP Indra selama bertugas di Pandeglang,  “Pak Indra bukan hanya rekan kerja dalam Forkopimda namun dapat menjadi sahabat yang sering memberi masukan kepada kami dalam menjalankan tugas. Kami sangat mengapresiasi atas dedikasinya selama ini untuk turut serta menciptakan Pandeglang yang kondusif,” ujarnya

Masih kata irna, AKBP Indra selalu terdepan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada bersama Forkopimda lainya, “Banyak peristiwa penting yang di lewati selama bertugas di pandeglang seperti Tsunami, bencana gempa sampai terorisme dan lain sebagainya. Kami selalu bersama-sama dan bahu membahu untuk menyelesaikan setiap persoalan,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Irna mendoakan agar AKBP Indra sukses ditempat yang baru dan karirnya kedepan akan terus meningkat, “Kepada pa indra sukses selalu, dan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Sofwan Hermanto yang bertugas sebagai Kapolres Pandeglang . Saya yakin, AKBP Sofwan dapat melanjutkan hal positif yang telah di rintis oleh AKBP Indra bahkan dapat meningkatkanya lebih baik lagi,” pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...