Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Tabrak Kontainer, Dua Pemuda Meninggal di Tempat

Karawaci (07/12/2018), SatuBanten News – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis malam (6/12/2018) sekira pukul 04.45 WIB ini merenggut dua korban nyawa.mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman (26) dan Apriyanto (25). Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan.

Naas bagi mereka berdua, saaat melintas di lampu merah ada mobil kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo (28), tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi hingga tidak terkendali dan bertabrakan dengan kontainer yang sedang melintas, akibatnya dua orang pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” jelas Kompol Agus Salim.

Agus Salim menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...