Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Walikota Serang Yang Baru Hadiri Upacara, Peresmian Polda Banten Menjadi Tipe A

Serang, (06/12/2018) Satubanten.com,- Hari pertama kerja menjadi Walikota Serang H Syafrudin Hadiri Upacara peresmian penigkatan tipe Polda Banten dari Polda Tipe B menjadi Tipe A dilapangan upacara Polda Banten Kotabaru, Kecamatan Serang, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis, (06/12).

Terlihat Duduk bersama pejabat daerah provinsi Banten yang salah satunya Irna Narulita Bupati Pandeglang, Walikota Serang mengikuti acara hingga selesai dengan menggunakan baju batik dan peci hitam.

Ia mengatakan jika sudah saatnya Polda Banten naik kelas menjadi Tipe A, karena pengabdian keluarga Polda Banten sudah maksimal dalam melayani seluruh masyarakat Provinsi Banten.

” karena sudah selayaknya Polda Banten naik kelas menjadi Tipe A dengan pelayanan yang sudah diberikan untuk masyarakat dan dengan ini saya ucapkan selamat untuk Kapolda Banten yang hari ini resmi mendapatkan pangkat bintang dua (Irjen),” ujar Syafrudin saat diwawancara Satubanten usai Upacara Peresmian, Kamis, (06/12).

Dengan demikian Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap dengan naiknya kelas Polda Banten menjadi Tipe A, kedepannya bisa lebih prefesional kinerjanya, bisa lebih modern dalam pelayanan dan bisa membuat masyrakat menjadi nyaman.

“dengan adanya perubahan menjadi tipe A ini, semoga masyarakat Banten bisa lebih aman,nyaman dan kondusifitas terjaga, terutama keamannya yang utama, karena Banten ini banyak objek wisata,terutama Di Pandeglang,banyak yang hilir mudik di Banten,” jelasnya.(SBS/Uul)

You might also like
Comments
Loading...