Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Perkenalkan Produk Baru, Mitsubishi Optimis Kuasai Pasar Truck Banten

Cilegon (06/12/2018), Satubanten.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor bersama PT. Setia Kawan Motor perkenalkan produk truck Mitsubishi baru pada acara Truck Campaign 2018 di Hall Hotel Royal Kota Cilegon, Rabu (5/12). Produk yang telah dilengkapi dengan Telematik System Runner tersebut diprediksi bisa kembali mendominasi pasar truck khususnya di area Banten.

Komitmen untuk memberikan layanan terbaik ini disampaikan langsung oleh President Director SKM Group, Suhardi Chandra. “Komitmen kami, serta kedekatan kami kepada konsumen, dimana Dealer 3S kami di Cilegon, Serang, Malingping dan Rangkas ini memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Chandra.

Menurut Takahiro Yoshitatsu selaku Sales and  Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, hingga saat ini market share Mitsubishi sudah mencapai 72,2%. Dari angka tersebut, jenis kendaraan yang mendominasi adalah Colt Diesel atau Light Duty Truck.

“Untuk daerah Banten market share kita mencapai 72,2%, sudah hampir mendomiasi, dengan jumlah penjualan rata-rata per bulan mencapai 60 unit,” tutur Takahiro.

Baca Juga : Mitsubishi Banten Gelar Acara Truck Campaign 2018 

Selain instalasi Telematic System Runner, Takahiro juga mengungkapkan bahwa pihak Mitsubishi telah memersiapkan strategi untuk memanjakan customernya. Salah satunya yaitu dengan memberikan layanan purna jual dan pelayanan suku cadang yang terjamin serta pelayanan bantuan dimanapun berada.

Risan, selaku Head Kordinator Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Area Jawa Barat mengungkapkan bahwa Banten merupakan salah satu daerah yang menjadi prioritas. Hingga saat ini dalam area Jawa Barat menjadi peringkat ketiga.

“Pejualan di Banten area ini jika bicara area di Jawa Barat ini Banten menjadi yang ketiga setelah Bandung dan Cirebon. Sedangkan untuk produk baru ini kita akan mulai jual mulai awal tahun ini, khususnya di Banten Area karena banten juga menjadi salah satu fokus kita,” tutur Risan.

Takahiro Yoshitatsu berharap bahwa di tahun 2019 nanti, dengan produk baru dan layanan yang mumpuni, Mitsubishi bisa mendominasi pasar Truck di Area Banten. Hal ini didukung dengan data penjualan di Sumatra.

“Untuk Fighter, produk baru ini, kita sangat positif. Kita juga sudah jual di Sumatra, sebanyak kira-kira 300 unit. Jadi untuk 2019 nanti kita berharap bisa fight untuk produk baru ini,” imbuh Takahiro.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Business Manager PT Setiakawan Menara Motor, Daru Harti.

“Harapan saya market Banten ini tetap didominasi dengan penjualan truck Mitsubishi khususnya di kategori light trucknya. Dengan adanya event ini secara otomatis tidak hanya menjadikan customer loyalitas dari customer Mitsubishi tapi juga menjadikan customer lain melirik pada produk Mitsubishi,” tutur Daru. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...