Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Mitsubishi Banten Gelar Acara Truck Campaign 2018

Cilegon (06/12/2018), satubanten.com – PT. Setiakawan Menara Motor Serang bekerja sama dengan PT. Kramayudha Tiga Berlian Motor kembali menggelar event tahunan yakni Mitsubishi Truck Campaign 2018, Rabu (6/12). Acara yang diselenggarakan di Hotel Royal Krakatau Cilegon ini dihadiri oleh para pelanggan Mitshubisi di seluruh regional Banten.

“Truck Campaign ini memang program tahunan dari PT. Kramayudha Tiga Berlian Motor dengan PT Setiakawan Menara Motor yang memang terkonsep untuk menumbuhkan loyalitas customer pemakai Colt Diesel dan Fuso, jadi truck Mitsubishi. Sehingga kita dapat berikan apresiasi atas loyalitas mereka. Dan juga sebagai bentuk penghargaan dari KTB dan Dealer agar customer tetap memberikan kontribusi untuk truck Mitsubishi,” tutur Daru Harti selaku Bussines Manager PT. Setiakawan Menara Motor Serang.

Acara Truck Campaign kali ini mengangkat tema “Produk Andal Layanan Profesional”. Produk-produk baru dari Mitsubhisi diperkenalkan dalam acara Truck Campaign kali ini. Hadir dalam acara tersebut sebanyak 200 customer Truck Mitsubishi dari berbagai daerah di Banten.

Jika biasanya acara Truck Campaign dikemas dengan hiburan musik dangdut, kali ini PT. Setiakawan Menara Motor mencoba mengemas dengan menghadirkan Grup Band Musik Wali. Dengan perubahan kecil ini terbukti antusias masyarakat cukup bagus.

“Kita selama ini kan kemas dengan menghadirkan artis musik dangdut, jadi kita coba tidak hanya segmen menengah ke atas. Tapi ternyata dengan perubahan kecil ini ternyata masyarakat Banten juga cukup antusias sekali. Jadi ada yang sedikit beda dan ternyata cukup bisa diterima masyarakat,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Risan selaku Head Kordinator Marketing PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors Area Jawa Barat. Menurutnya acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas dari customer produk Mitsubishi. Juga sebagai ajang pertemuan antara Customer dengan PT KTB dan penjamuan terhadap customer tersebut.

Pada Truck Campaign 2018 kali ini, jumlah SPK mencapai 114 unit di semua jenis produk termasuk Colt Diesel maupun Fuso. Untuk pencapaian tersebut, Takahiro Yoshitatsu selaku Sales and  Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor mengaku sangat puas.

“Ini tentu sangat bagus, dan melampaui target kita. Sebetulnya kita targetkan awalnya 100 unit saja dan ini sudah melewati target. Untuk kedepan kita akan terus upgrade acara semacam ini, dari tahun ke tahun,” tutur Takahiro.

Takahiro mengungkapkan bahwa untuk mendongkrak penjualan terhadap customer, pihaknya telah menambhakan beberapa layanan seperti layanan purna jual bagi para customer. Selain itu, dalam produk truck Mitsubishi terbaru ini, sudah ditanamkan perangkat GPS sebagai salah satu nilai plus diantara produk-produk lain sehingga dapat memanjakan para customernya. (IBC/SBS032)

 

You might also like
Comments
Loading...