Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Penyebab Perceraian Gading Dan Gisella Anastasia

Jakarta, (04/12/2018) Satubanten.com,- Sudah pernah di ramal oleh paranormal Mbah Mijan mengatakan jika terjadi penyebab perceraian putra Roy Marten, Gading Marten dan sang istri, Gisella Anastasia.

Mbah Mijan menyampaikan dugaan penyebab perceraian putra Roy Marten, Gading Marten dengan Gisella Anastasia adalah dari problematika yang sudah tertanam dan sumber permasalahan terjadi dari pihak pria. Bahkan menurutnya sudah sejak bulan januari 2018.

Dalam kesempatan lain, Roy Marten bahkan sempat beri bantahan terkait dugaan penyebab perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia yang diungkapkan oleh Mbah Mijan.

Seperti yang kita ketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah membina rumah tangga selama 5 tahun, Gading Marten dan Gisella resmi menikah pada 14 September 2013, pernikahan keduanya diselenggarakan di Gereja Tirta Luhur, Uluwatu, Bali.

Dari pernikahan tersebut Gading dan Gisel dikaruniai putri cantik nan menggemaskan, Gempita Nora Marten, sudah lima tahun membina rumah tangga jauh dari pemberitaan miring media, Gading dan Gisel pun akhirnya berpisah.

Fans Giselle dan Gading Marten merasa sangat disayangkan dengan adanya pemberitaahan ini, kerena melihat putri nya yang masih kecil dan tidak percya hubungan nya yang terlihat harmonis bisa mengajukan perceraian untuk pernikanan mereka berdua.(SBS09)

You might also like
Comments
Loading...