Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Hujan Deras Membawa Rezeki Bagi Ojek Payung di Mall of Serang

Serang (05/12/2018), SatuBanten News – Sejumlah bocah perempuan, terlihat menjajakan sewa payung (ojek payung) kepada pengunjung Mall of Serang (MoS) yang hendak menuju kendaraan mereka namun terjebak hujan yang cukup deras, Rabu (5/12/2018).

Tak jarang, mereka berebut pelanggan yang membutuhkan jasa ojek payungnya.
“Lumayan Bu, saya udah dapat Rp 10 ribu nih baru sebentar saja,” kata Yaya bocah kelas empat Sekolah Dasar yang menawarkan jasa ojek payung di MoS.

Ternyata Yaya tidak sendiri, Yanti bocah lainnya juga menawarkan jas ojek payung lainnya juga menuturkan hal itu ia lakukan bersama teman-temannya hanya untuk memanfaatkan waktu luang. Menurutnya, dibandingkan mereka hanya bermain hujan-hujanan, ada baiknya mereka bermain hujan sambil menawarkan jasa ojek payung.

“Lumayan Bu, daripada hujan-hujanan saja gak dapet apa-apa, lebih baik jadi ojek payung,” kata Yanti dengan tingkah polosnya.

Yaya dan Yanti menuturkan, mereka pun tidak mematok harga dari setiap pengunjung MoS yang menggunakan jasa ojek payungnya. Namun, tak jarang mereka dikasih uang lebih dari para pengguna ojek payungnya.

“Tidak ada harga patokannya Bu, gak dibayar juga gak apa. Nanti kalau dikasih Alhamdulillah,” kata Yanti pada Satu Banten News. (Shinta/SBS)

Sejumlah pengunjung MoS menggunakan jasa ojek payung karena hujan yang cukup deras. (foto:Ahmad/SBS)

You might also like
Comments
Loading...