Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Pertandingan Diwarnai Kericuhan, Persita Gagal Melaju Ke Liga 1

Cibinong (04/12/2018) Satubanten.com – Persita Tangerang harus memupus mimpinya bermain di level tertinggi Liga 1 setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Kalteng Putra pada laga play off liga 2 memperebutkan satu tiket ke liga 1, selasa (4/12) di stadion Pakansari, Cibinong.

Dua gol kemenangan Kalteng dicetak oleh tendangan jarah jauh Maulana dan I Made Wirahadi pada babak pertama. Persita yang berusaha mengejar defisit gol tidak mampu membalas hingga peluit akhir dibunyikan.

Pertandingan berlangsung menarik dan panas. Beberapa kali pertandingan dihentikan oleh wasit karena terjadi kericuhan. Bahkan pada menit 57′ suporter Persita merangsek masuk lapangan melakukan protes dan mengejar wasit. Kericuhan berawal dari kartu merah yang diterima salah satu pemain Persita, yang membuat para pemain Persita melakukan protes keras kepada wasit.

Akibat kericuhan tersebut, beberapa fasilitas stadion terlihat mengalami kerusakan. Setelah bisa di kendalikan oleh petugas, pertadingan kembali dilanjutkan. Namun, pemain Persita sempat melakukan protes keras kembali setelah menganggap wasit tidak netral dalam memimpin pertandingan. Tampak Official Persita juga tak ketinggalan menumpahkan kekesalanya terhadap wasit.

Dengan kekalahan tersebut, maka Persita dipastikan tidak bisa naik kasta. Sementara 3 tim yang lolos ke liga satu musim depan adalah Semen Padang, PSS Sleman dan Kalteng Putra. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...