Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Truk Pasir Terguling, Lalin Macet di Cikupa

30

Cikupa (11/10/2018), SatuBanten – Truk bermuatan pasir dengan nomer polisi A9617PB yang hendak menghindari sepeda motor di Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) dini hari, terguling melintang di tengah jalan. Kecelakaan tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi tersendat, lantaran muatan pasir yang dibawanya tumpah ke tengah jalan.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi membeberkan bahwa truk naas yang dikemudikan Sarhani (48) itu tengah melaju dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.

Saat melintas di lokasi, sang sopir terpaksa banting setir demi menghindari menabrak sebuah sepeda motor. Namun, akhirnya truk yang bermuatan berat itu oleng dan terguling ke kanan jalan.

“Truk menghindari sepeda motor yang searah, kemudian oleng dam hilang kendali, lalu terguling ke kanan,” ungkap Krisna.

Truk yang melintang di tengah jalan sejak pukul 03.30 WIB tersebut, membuat lalu lintas macet di pagi hari. Apalagi evakuasi dilakukan saat jam sibuk.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil sekitar Rp7 juta. Proses evakuasi sudah dilakukan dan selesai sekitar pukul 08.00 WIB,” tambahnya. (Sin/SBS)

You might also like
Comments
Loading...