Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Istri Komedian Senior Indro Warkop Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker Paru-paru Yang Dideritanya

27

Seleb, (10/10/2018) Satubanten.com – Istri dari komedian senior Indro warkop Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018 pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit (RS) Metropolitan Medical Center (MMC).

Nita menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 59 tahun. Sebelumnya dia telah berjuang melawan kanker paru-paru yang di deritanya. Dan menurut informasi yang ada di papan pengumuman, jenazah istri dari Indro ini akan dikebumikan siang hari ini, (10/10/2018) di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak.

Ucapan belasungkawa dan karangan bunga serta doa terus mengalir atas wafatnya mendiang istri Indro Warkop. Seperti komunitas sepeda motor, sejumlah artis, bahkan Presiden RI Joko Widodo turut memberikan karangan bunga yang berisi ucapan berduka.

Yang membuat kesedihan mendalam adalah beberapa waktu lalu Nita baru berulang tahun yang ke 59 dan di hari ulang tahun istrinya Indro menuliskan sebuah caption yang berisi “Selamat Ulang Tahun istriku sayanv, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untukmu dan kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker,” tulis Indro dengan memasang foto dirinya bersama sang istri. (SBS/Panda)

Comments
Loading...