Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Derby Jawara Lawan CU, Perserang Yakin Menang

34

Serang (08/10/2019)Satubanten.com – Perserang menatap laga derby kontra Cilegon United dengan penuh rasa percaya diri. Keberhasilan menahan imbang tuan rumah Semen Padang pada pekan lalu menambah motivasi skuad besutan Bambang Nurdiansyah untuk meraih kemenangan atas Laskar Geger Cilegon.

Laga lanjutan Liga 2 yang bertajuk derby Jawara ini akan berlangsung pada Selasa (9/10) di markas Perserang, Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Bagi Perserang, laga derby ini seperti laga hidup mati. Kemenangan adalah kata wajib agar bisa lolos ke babak 8 besar liga 2, mengingat posisi klasemen sementara Perserang masih di peringkat enam dan hanya terpaut dua poin dari peringkat empat grup barat. Tambahan tiga poin tentunya bisa memuluskan jalan Perserang untuk lolos delapan besar.

Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan akan berusaha keras menyapu bersih kemenangan, termasuk saat melawan Cilegon United.

“Awalnya kami menargetkan bisa aman dari zona degrasi. Namun kami juga masih berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar,” ujarnya usai laga melawan Semen Padang

“Lini depan kami masih bermasalah. Saya akan memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya,” kata Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...