Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Dybala Hattrick, Juve Bungkam Young Boy Tanpa Ronaldo

22

Turin (03/10/2018) Satubanten.com – Juventus membuktikan ketangguhannya setelah membungkam Young Boy meski tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Juve menang telak 3-0 pada matchday kedua Grup H Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB. Ketiga gol kemenangan Juve diborong oleh Paulo Dybala lewat Hattricknya pada menit ke-5, 33 dan 69.

Dybala mengaku sangat senang dengan torehan trigol pertamanya di Liga Champions. Meski demikian, Dybala mengakui pertandingan melawan Young Boy itu tidak mudah. Dia menilai tak ada laga yang mudah di Liga Champions,.

Dybala berharap bisa terus mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol untuk membantu Juventus pada musim ini.

“Tentu saja seorang pemain sepak bola selalu ingin bermain. Musim lalu saya menjalani kebalikannya (dari musim ini), saya memulai dengan banyak gol kemudian sedikit kehilangan arah,” ujar Dybala di football italia.

Dybala juga meyakini kekuatan Juventus tak terlalu berkurang meski kehilangan Cristiano Ronaldo. Dybala merasa Juve telah mengatasi absennya Ronaldo dengan sangat baik.

“Kami tampil tanpa Cristiano, dan terkadang lebih mudah dengan adanya dia di tim kami, tetapi kami memiliki tim hebat baik dengan dia maupun tanpa dia,” Pungkasnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...