Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Indonesia Itu AKU, KAMU & KITA…

254

Ajang pilpres dan pileg tinggal sebentar lagi, diharapkan masyarakat Indonesia khususnya Kota Serang dan sekitarnya agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dan norma-norma yang baik dan berakhlak (bukan menjatuhkan/kampanye hitam) dalam mengkritisi lawan capres & cawapres yg didukungnya.

Karena pada hakikatnya masyarakat Indonesia itu beragam budayanya bahkan dalam berfikir…maka tidak ada kata lain selain menjunjung tinggi BHINEKA TUNGGAL IKA (walaupun berbeda tapi tetap satu).

Saya sangat sedih ketika melihat media sosial yang berhamburan dalam berargumen tentang pilihannya masing2, tidak sedikit dari kalangan awam pun ikut mengkritisi yang pada akhirnya mereka terlalu fanatik sehingga menimbulkan sumbu2 kebencian antar sesama anak bangsa….bahkan di dalam persaudaraan pun mereka rela meutuskan tali sailaturrahimnya hanya demi menjunjung tinggi pilihannya…ke egoisan dalam berfikir membuat semuanya hancur. Maka saya himbau kepada saudara2ku sebangsa dan setanah air terutama sedulur sebanten, bahwa kita boleh berbeda pendapat dan pilihan kita tapi persaudaraan tetap kita junjung setinggi-tingginya karena seperti yg kita ketahui bersama bahwa Allah membenci kepada orang yg memutus tali silaturrahim.

Ingat…!!!

Semua pemimpin di dunia itu adalah manusia biasa dan tidak ada yg sempurna karen manusia hakikatnya adalah tempatnya salah dan lupa, jangankan kita atau pemimpin yg terpilih, bahkan Nabi Muhammad SAW pun yg sempurna akhlaknya pun tak lepas dari hujatan dan celaan…

Oleh karena itu, saya mengajak kepada saudaraku yang ada di Kota Serang dan sekitarnya “ayo kita sukseskan pilpres & pileg ini agar berjalan dengan aman dan damai. Hentikan kampanye hitam dan saling hina apalagi sampai harus memutus ikatan persaudaraan kita”.

Indonesia itu AKU, KAMU & KITA…

You might also like
Comments
Loading...