Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Bisnis Menjanjikan Salon Kecantikan

Serang, (17/09/2018) Satubanten.com – Seiring meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia, maka semakin besar pula kebutuhan yang dibutuhkan. Bukan hanya kebutuhan pokok, tapi juga kebutuhan sekunder dan tersier. Mulai dari fashion hingga salon kecantikan. Dengan begitu secara otomatis pertumbuhan dunia wirausaha pun semakin baik dan peluang usaha salon kecantikan mulai bermunculan.

Salah satunya usaha salon kecantikan milik Ratu Anne yang berada di Jl. Tb. A Khatib Kedalingan, Kota Serang, yang menyediakan jasa potong rambut, warna rambut dan perawatan rambut  lainnya hingga facial wajah serta lulur untuk mempercantik diri.

“Awalnya hanya melayani potong rambut, warnai rambut dan perawatan rambut lainnya. Seiring berjalannya waktu dan banyaknya permintaan dari pelanggan akhirnya kami mencoba untuk mengikuti pelatihan dan edukasi kepada karyawan,” kata Anne.

Melihat peluang usaha salon kecantikan yang cukup menjanjikan, akhirnya Anne mencoba untuk membuka salon yang berbeda dari salon kecantikan lainnya. Dan usaha tersebut merupakan usaha pertamanya dalam bidang kecantikan. Dengan tekad yang kuat serta semangat untuk memberikan lapangan kerja kepada orang lain.

“Salon kami juga tidak sembarangan dalam menangani customer, karena kami lebih mengutamakan kepuasan customer dan pastinya kami juga memberikan yang terbaik untuk para customer kami agar tidak ada komplain atau rasa ketidakpuasan pelanggan kepada salon kami,” ujarnya. Dia memilih usaha salon kecantikan, karena menurutnya bisnis tersebut tidak habis dimakan usia, dan siapapun bisa menikmatinya.

Untuk kepuasan para pelanggannya, Anne Salon terus meng-upgrade karyawannya sesuai dengan tugas dan pekerjaannya. “Namanya kecantikan itu kan ilmunya selalu update kan ya, jadi aku selalu mengikutsertakan karyawan dalam setiap pelatihan. Kayak misalnya bagian facial dan perawatan wajah, mereka ikut pelatihan kecantikan. Terus mewarnai rambut, mereka juga harus ikut pelatihan, dan aku juga mendatangkan langsung masternya,” jelas Anne.

Promosi yang dilakukan melalui media sosial dan sejumlah pelanggan dari selebgram lokal, serta profesionalitas para karyawannya membuat Anne Salon menjadi salah satu salon terbaik di Kota  Serang. Bahkan pelanggan yang datang pun mulai dari daerah  Serang, Cilegon hingga Tangerang datang untuk mencoba kualitas salon tersebut.

Shinta Amelia salah satu pengunjung asal Kota Serang yang biasa perawatan dan mewarnai rambut di Anne Salon mengakui kualitas dan profesional para karyawannya yang cukup baik dan membuat nyaman pelanggannya.

“Ombre rambut disini bagus, perawatannya juga gak terlalu mahal, sesuai kantong mahasiswa lahh. Jadi syantik tanpa bikin kantong bolong, hehee maap ya jadi endors,” kata Shinta.

Anne Salon mulai buka pukul 09.00 sampai 20.00 setiap hari, dan untuk potong rambut mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 50.000. Sedangkan untuk warnai rambut mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 2.000.000, dan untuk facial mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 500.000. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...