Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Vokalis Baru, Grup Band Geisha Siap Dengan Warna Musik Berbeda

82

Serang, (13/09/2018) Satubanten.com -Grup band Geisha yang sudah terbentuk sejak 14 tahun lalu ini kini telah berganti personil. Regina Poetiray, adalah vokalis baru mereka yang menggantikan posisi Momo sebagai vokalis terdahulunya.

Roby yang merupakan gitaris sekaligus pentolan Geisha mengatakan, jika kini Geisha kembali hadir dengan sebuah perubahan yang lebih baru yang tentunya mengarah ke arah yang lebih baik lagi.

“Geisha melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, untuk bisa bertumbuh menjadi yang terbaik. Untuk para fans dan penggemar biar bisa cepat move on, album kami akan keluar pada 2019 nanti,” kata Roby di acara Media Gathering di salah satu Resto di Kota Serang, (13/09/2018).

Meski Momo sudah tak lagi bergabung di Geisha tetapi, lanjut Roby dia tetap menjadi bagian dari keluarga Geisha dan tidak akan digantikan oleh siapapun. “Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha. Karena bagaimanapun dia pernah menjadi bagian dari kami,” katanya.

Untuk mencari vokalis baru, Roby menjelaskan proses yang cukup panjang. Hingga akhirnya terpilihlah Regina setelah melakukan rekaman. “Kalau proses cukup panjang. Dan ternyata Regina cocok setelah nyanyi dan nge-jam bareng,” jelasnya.

Terpilihnya Regina bukan tanpa alasan, karena menurutnya, Regina memiliki rasa dan warna suara yang menarik. “Memilih Regina karena memang dia memiliki banyak talenta, bisa main musik, nyanyi dan dia juga youtuber dan lebih nge-band lah suaranya. Dia juga bisa buat instrumen sendiri, jadi Geisha lebih¬† fresh lagi,” lanjut Roby.

Dengan bergabungnya Regina dalam mengisi posisi vokalis, dia akan memperlihatkan warna musik yang lebih segar untuk Geisha. “Jadi genrenya tidak akan langsung berubah. Single kedua nanti juga bakal midlle beat jazzy gitu. Desember sudah disiapkan. Soundtrack film salah satu novel bestseller yg difilmkan,” ujar Roby.

Sementara Regina sendiri merasa kaget dan tidak menyangka akan bergabung di salah satu band favoritnya. “Kaget dan tentunya bersyukur bisa menjadi bagian dari geisha. Pastinya udah ready banget,” kata Regina.

Selain mengenalkan vokalis yang baru, Robby dan teman-temannya juga menyanyikan single terbaru mereka yang menjadi chart teratas selama tiga pekan berturut-turut di Banten khususnya Kota Serang.

“Single kering air mataku. Pas untuk dibawakan sebagai single pertama karena Rasanya bener-bener sedih. Tapi disisi lain sebenernya ini tuh ready buat move on ready buat face kehidupan juga,” tutup Robby. (SBS/029)

Comments
Loading...