Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Perserang Tumbangkan Persis Solo Dengan Skor Tipis 1-0

62

 

Serang (13/09/2018) satubanten.com – Perserang Serang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Persis Solo dalam lanjutan liga 2 wilayah barat di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (13/9).

Di awal laga, Perserang lansung bermain dengan tempo tinggi. Beberapa peluang mengancam lini belakang Persis. Sementara tim tamu Persis nampak kesulitan mengembangkan permainan setelah mendapat tekanan dari Perserang.

Perserang sempat mendapat peluang dari tendangan bebas. Eksekusi Ferry Aman Saragih masih melenceng tipis di sisi gawang.

Perserang masih mendominasi permainan hingga menit 20′. Mereka juga lebih banyak menyerang. Sementara Persis Solo lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Perserang akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit – 24. Oktavianus Maniani, berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulanya tidak mampu di jangkau penjaga gawang Persis, Galih sudaryono. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah hingga turun minum.

Usai jeda, Persis berinisiatif menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Peluang didapat dari tendangan bebas. Sayang, eksekusi Bayu Andra masih membentur mistar. Bola muntah disambar Azka Fauzi namun masih melambung.

Perserang nyaris menambah keunggulan setelahnya. Yongki Ariwibowo yang tinggal berhadapan dengan Galih Sudaryono gagal menambah keunggulan.

Namun hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Perserang.(SBS02)

You might also like
Comments
Loading...