Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Kloter 34 Jemaah Haji Pandeglang Tiba Di Sambut Bupati Irna Narulita

47

Pandeglang, (13/09/2018) – SatuBanten.Com – Jemaah haji kloter 34 tiba di Pendopo Pandeglang pukul 21:00 Wib, dan langsung disambut oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rabu (12/9).

Dirinya mengucapkan selamat atas kedatangan para jemaah haji ke tanah air dengan keadaan sehat dan selamat, “Alhamdulillah para jemaah datang dengan keadaan sehat dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati Irna saat menyambut jemaah di dalam Bus.

Terpisah, Kasi Haji pada Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang Wawan mengatakan, jumlah jemaah haji kloter 34 seluruhnya adalah 393 orang. Namun, yang saat ini kembali 390 lantaran 2 orang meninggal dunia dan satu orang dalam keadaan sakit, “Yang meninggal atas nama Endon (78) dan Titin (58) dua orang ini asal Kecamatan Majasari.

Sedangkan yang sakit dan dirawat disana atas nama Sukardi,” kata Wawan “Ibu Endon meninggal dikarenakan terjatuh dan mengakibatkan patah tulang, sedangkan Ibu Titin mempunyai riwayat Struk. Dan kedua almarhum akan dikebumikan disana, ” ujarnya.
Masih kata Wawan, untuk kloter 41 akan datang pada hari Sabtu mendatang. Terkait Sukardi, menurut Wawan, nanti ada pihak panitia yang akan mengurus kepulangannya,” Mungkin nanti panitia akan mengurus kepulangannya, oleh sebab itu akan mencari pesawat yang agak kosong untuk pemulangannya ” tandasnya.

Turut hadir pada acara ini Anggota DPR-RI Raden Achmad Dimyati Natakusumah, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, dan Kabag Kesra Samsudin.(SBS011/RLS)

Comments
Loading...