Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Asisten Pelatih Perserang, Tema Mursadat : Kami Akan Berikan Persis Kekalahan

44

Serang (13/09/2018) Satubanten.com – Perserang Serang akan menjalani laga lanjutan Liga2 melawan Persis Solo di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (13/9). Laskar Singandaru bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat klasemen sementara.

Asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat melontarkan optimismenya bahwa anak asuhnya bisa meredam keperkasaan Persis Solo. Kelemahan-kelemahan yang terlihat dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, telah dievaluasi dan diharapkan tak lagi terjadi dalam pertandingan hari ini.

“Memang jarak antar pertandingan terakhir kami dengan pertandingan hari ini sangat mepet. Tetapi kondisi itu tak bisa jadi alasan, kami siap melakoni pertandingan,” kata Tema¬† saat Pre Match Conference di Kantor Dispora (12/9)

Tema juga menyanjung Persis sebagai tim klub unggulan di Liga 2 musim ini. Namun, kondisi itu jadi salah satu motivasi bagi seluruh skuad Laskar Singandaru untuk meraih kemenangan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami pada Persis Solo, mudah-mudahan besok kami bisa memberikan mereka kekalahan,” Ujar Tema.

Sementara, pelatih Persis Solo, Agus Yuwono juga mengaku siap meladeni permainan tuan rumah. Meski berstatus sebagai tim tamu, Agus yakin anak asuhnya tak akan terpengaruh dan tetap bermain seperti biasa demi meraih poin maksimal.

“Tak selalu tim tamu menjadi tim yang tak diunggulkan. Karena di era sekarang, baik tuan rumah maupun tamu sama-sama punya peluang untuk menang,” Ujar Agus.

Agus juga tak akan melakukan penjagaan khusus terhadap pemain Perserang. Menurutnya, Persis akan mengawal pemain Perserang secara kolektif dan bermain secara kolektif pula.

“Yang kami antisipasi justru kondisi lapangan yang keras. Ini membahayakan pemain,” kata Agus. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...