Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Ariana Amat Patah Hati Atas Kepergian Miller

78

Jakarta, (08/09/2018) Satubanten.com – Mac Miller dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (7/9) waktu Amerika Serikat di usia 26 tahun akibat overdosis.

Media TMZ melaporkan bahwa Miller ditemukan tak bernyawa akibat overdosis di rumahnya di Los Angeles dan majalah US Weekly telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Ariana Grande disebut amat sedih ketika mantannya, Mac Miller disebut meninggal dunia karena overdosis. Meski sudah tak lagi bersama dengan Miller, Grande disebut masih memiliki perhatian terhadap mantannya itu.

“Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya,” kata seorang sumber dekat Grande kepada ET.

“Ariana amat sedih dengan berita itu,” lanjut sumber tersebut.

Sumber kedua juga mengatakan kepada ET bahwa Ariana amat ‘patah hati’ dengan kabar mengejutkan tersebut. Sumber itu mengatakan, “Terlepas dari perpisahan mereka, Ariana selalu mendukung bebasnya ia dari kecanduan,” ujar sumber tersebut

Grande dan Miller yang bernama asli Malcolm James McCormick diketahui mulai menjalin hubungan asmara pada Agustus 2016 dan selama masa berpacaran, keduanya sempat merilis sejumlah lagu duet seperti ‘The Way’ dan ‘My Favorite Part’. (SBS/Uul).

You might also like
Comments
Loading...