Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Dispar Banten Gelar Forum Diskusi Pembuatan Pola Perjalanan Wisata

85

Tangerang ( 26/08/2018) Satubanten.Com – Dinas Pariwisata Banten bersama Stakeholder mengadakan Forum Diskusi dengan agenda Pembuatan Pola Perjalanan Pariwisata Banten 10 Destinasi Unggulan pada 25-26 Agustus 2018 di Salah satu Hotel di Tangerang.

Kegiatan yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Banten, Hj Eneng Nurcahyati, diikuti puluhan peserta yang mewakili organisasi stakeholder Pariwisata diantaranya Asppi, HPI, PHRI, Asita dan Asosiasi Homestay Banten (BHSA).

Dalam diskusi tersebut, dibagi menjadi tiga kelompok untuk membuat Pola Perjalanan Wisata sesuai dengan tiga zona yang di sepakati, yakni Zona Barat yang meliputi wilayah Serang, Cilegon sampai Carita, kemudian Zona Selatan meliputi wilayah Tanjung Lesung, Ujung Kulon sampai Bayah Sawarna. Serta Zona Utara yang meliputi Tangerang Raya.

Kasi Pengembangan Industri Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Banten, Suflihah, mengungkapkan pembuatan Pola perjalanan Pariwisata ini akan menjadi bahan untuk dibuatkan buku panduan wisata yang baku untuk Promosi.

“Terima kasih buat para pejuang Pariwisata, hasil dari diskusi dan kegiatan ini akan kami sampaikan ke Pimpinan dan bagian Promosi untuk dibikinkan buku panduan wisata yang baku. ” ujarnya (Sbs002)

You might also like
Comments
Loading...