Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Suzuki Pusaka Motor Utama Serang Unggul Dalam Penjualan

108

Serang, (12/08/2018) Saubanten.com – Target penjualan dealer resmi Suzuki Pusaka Motor Utama unggul dibandingkan sejumlah dealer yang ada di sekitar Serang dan Cilegon. Sebanyak 61 unit mobil Suzuki telah selesai dikirim kepada pemesan.

Hal ini dikatakan oleh Supervisor Sales Suzuki Pusaka Motor Utama Cabang Serang, Muhammad Solihin Pratama. “Berdasarkan data leasing, untuk penjualan mobil Suzuki bulan Juli kemarin, Suzuki Pusaka Motor Utama unggul dalam penjualan dibandingkan sejumlah dealer lainnya yang ada di Serang-Cilegon,” katanya.

Dengan pencapaian yang cukup memuaskan tersebut, dirinya mendapat tugas baru untuk target di bulan ini sebanyak 75 sampai 80 unit mobil yang akan ditargetkan untuk terjual.

“Bulan kemarin itu sebenernya SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) banyak, sekitar 112. Tapi karena ada beberapa faktor ya akhirnya yang DO (Delivery Order) cuma 61. Dan target bulan ini 75-80 unit harus DO, haha,” ujar Solihin.

Meski terbilang masih baru, dealer Suzuki Pusaka Motor Utama ini menunjukkan eksistensinya dalam bidang otomotif, dibuktikan dengan dealer yang berbasis 3S (Service, Spare Part, Sales).

“Jadi ini tidak hanya penjualan saja atau sales ya, tapi dealer kami ini sudah 3S, yaitu Service, Spare Part dan Sales,” jelasnya.

Dilanjutkan Solihin, jika penjualan mobil terbagi menjadi dua. Yang pertama penjualan mobil komersil atau untuk usaha, dan penjualan mobil passanger atau mobil penumpang.

“Ada penjualan mobil komersil, untuk usaha seperti pick up atau losbak dan mobil passanger atau mobil penumpang, seperti city car atau lainnya,” ujarnya.

Yang menjadi incaran warga Serang, khususnya adalah mobil jenis Ertiga dan Ignis. “Yang paling banyak diminati customer itu, Ignis, Baleno sama Ertiga. Dijalan kan udah banyak yang seliweran tuh,” kata dia.

Pada umumnya, para pelanggan menilai dari segi harga, fitur serta model dan jenis mobil yang sesuai dengan keinginan mereka, sambungnya. “Selain harga yang murah, dari fitur dan model pun kami tak kalah. Seperti Ignis, dengan harga yang terbilang murah fiturnya sudah lengkap, modelnya pun modern,” tambahnya.

Salah satunya Rendra pengunjung dealer Suzuki Pusaka Motor Utama Serang mengatakan ketertarikannya untuk memilih produk dari Suzuki. “Modelnya beda, lain dari yang lain. Terus Ignis juga fiturnya udah mantep, tapi yang penting harganya terjangkau, hehe,” katanya.

Untuk pelayanan bengkel atau service, dealer Suzuki Pusaka Motor Utama Serang juga sudah standar nasional. “Disini juga bengkel sedang ada promo servis ganti oli dan tune up cukup membayar Rp 110.000 untuk Suzuki Ertiga keluaran tahun 2012 sampe 2015 diluar masa garansi ya,” ucapnya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...