Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Lawan Malaysia, Timnas U-16 Akan Tetap Bermain Ofensif

27

Sidoarjo (09/08/2018) Satubanten.com- Jelang lawan Malaysia, Timnas Indonesia U-16 tak akan mengubah gaya permainan timnya ketika bertemu Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-16, Kamis (09/08). Timnas U16 akan tetap bermain Ofensif, seperti pada laga fase Grup.

Seperti diketahui sebelumnya, Indonesia selalu bermain menyerang dengan tempo cepat ketika menghadapi lawan-lawannya pada babak penyisihan. Hasilnya Indonesia mampu meraih hasil maksimal dengan meraih 5 kemenangan.

Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini memastikan bahwa anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan permainan mereka.

”Kami main dengan cara kami, kami main dengan intentitas yang sudah kami perlihatkan di laga-laga sebelumnya,” Kata Fakhri.

Jika nantinya Malaysia akan main bertahan, Fakhri sudah mempunyai strategi untuk menghadapi permainan malaysia tersebut.

”Di beberapa pertandingan babak penyisihan grup ada beberapa tim yang main bertahan juga, buat kami itu normal, setiap tim tentu punya strategi masing-masing,” Imbuhnya.

”Malaysia punya tiga tim nasional ada beberapa pemain yang kemarin lawan kami dalam uji coba di Kuala Lumpur, mereka gak bawa ke sini, tapi ada beberapa pemain yang dibawa ke sini,” Pungkasnya (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...