Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

BPR Serang Bagi-bagi Hadiah Tamasa

74

Serang, (08/08/2018) Satubanten.com – Pengundian pemenang hadiah Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) BPR Serang periode XVII, 08 Agustus 2018 di Lapangan Jongjing, Desa Tirtayasa, Kabupaten Serang berlangsung meriah.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, Pimpinan BTumpal, Ketua DPD Perbarindo Richardo Simatupang dan seluruh muspika setempat.

Sebelum acara dimulai, Direktur Utama BPR Serang, Acep Heri Suhana menyampaikan kalau BPR Serang telah berhasil meningkatkan jumlah nasabah Tamasa dengan pencapaian hingga Rp 136 miliar pada tahun 2018, yang sebelumnya berada di angka Rp 110 miliar.

Selain produk Tamasa BPR Serang juga mengeluarkan produk Tabungan Anak Sekolah (TAS) dan telah berhasil, dengan dibuktikan oleh BPR Serang mengembalikan dana kepada para nasabah TAS pada Juni 2018 kemarin, sekitar Rp 60 miliar.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu-ibu, serta para siswa yang telah percaya kepada BPR Serang untuk menyimpan dana sekolah anak-anaknya. Dan pada Juni 2018 kemarin, bertepatan dengan tahun ajaran baru, kami telah mengembalikan dananya sebesar Rp 60 miliar,” kata Dirut BPR Serang dalam sambutannya.

Sementara, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan kepada BPR Serang. “Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan BPR Serang, terutama para nasabah BPR Serang. Semoga hadiah utama ini jatuh kepada warga Pontang yang sudah memiliki tabungan di BPR Serang,” katanya.

Setelah sambutan dan pembukaan, akhirnya acara Tamasa segera dimulai dengan mengundi hadiah utama satu unit mobil Avanza dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan serta nasabah BPR Serang.

Hadiah utama tersebut jatuh pada nomor undian 01908292 atas nama Hasuri dari BPR Serang Kantor Pusat. Sedangkan hadiah hiburan utama, sepeda motor Honda Beat Pop keluaran terbaru jatuh pada Emi Karmi dari Kantor Pusat dan Arifudin dari cabang Kasemen.

Sedangkan untuk hadiah hiburan door prize, dimenangkan oleh Aisyah dari Cabang Carenang mendapatkan TV LED 32 inch,  Anilah dari Cabang Carenang mendapatkan sepeda gunung dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan wawancara, Dirut BPR Serang juga mengajak masyarakat untuk menabung dan terus meningkatkan saldo tabungan di BPR Serang. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...