Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Roti John 88 Kini Hadir Di Kota Serang

1,470

Serang, (07/08/2018) Satubanten.com – Roti John yang saat ini menjadi jajanan kekinian anak jaman now, kini hadir di Kota Serang, yang berlokasi Dekat Bank Mandiri Jl. Ponogoro Pocis Serang.

Roti John adalah roti lapis dengan isian telur dadar, daging giling, di lengkapi dengan sayuran yang merupakan cemilan dan menjadi salah satu hidangan populer, utamanya di Brunei Darussalam, Singapura, dan Malaysia.

Edo salah satu penjual Roti John yang merantau ke Kota Serang, Selain berjualan beliau bekerja di perusahaan swasta di Kota Cilegon. Baru 11 hari ia berjualan Roti John.

Ia mengatakan sering melihat vidio Roti John di akun Instagram nya, lalu berinisiatif untuk mencoba berjualan, ” Awalnya saya hobi liat vidio makanan di instagram, kebetulan saya juga suka kuliner. Saya tertarik untuk berjualan Roti John, soalnya di Kota Serang belum ada yang jual, ini peluang saya.” tuturnya sambil melayanin pesanan, Senin (06/08).

Buka sore hari pukul 17:00 sampai pukul 22:00. Saat berjualan Edo di bantu 4 kariawan, istri dan anaknya. Uniknya sang anak yang duduk dibangku sekolah ikut membantu ayah nya dengan memberikan pesanan kepada pembeli.

Harga yang di tawarkan 1 porsi roti John ialah Rp 24.000 untuk rasa original, jika ingin menambahkan topingnya dikenakan harga tambahan, yaitu :
Mozarella Rp 12.000
Smoke Beef Rp 8.000
Nachos Rp 6.000
Sosis Rp 6.000
Extra Daging Rp 6.000

Butuh kesabaran jika ingin menyantap Roti John, harus menunggu 30 sampai 40 menit, karena dalam pembuatannya sekaligus berjumlah 20 Roti.

Salah satu pembeli, Sarah (22) mengaku awalnya penasaran dengan rasa Roti Jogn 88 ini.

” Pertamanya sih saya suka liat di ig, pengen banget beli Roti John penasaran sama rasanya, eeh sekarang udah ada Di Serang, jadi saya langsung aja beli. padahal saya gak suka burger, tapi kalo Roti John saya suka, soalnya gak malek.” Ujarnya saat ditemui Satubanten.com. (Sbs/Ul)

You might also like
Comments
Loading...