Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Taman Bunga BPI, Destinasi Wisata Kekinian

558

Pandeglang,(05/08/2018) SatuBanten.com – Kegiatan yang paling menyenangkan ketika memasuki hari libur akhir pekan adalah meluangkan waktu bersama dengan keluarga. Menghabiskan waktu libur akhir pekan yang berkualitas baik untuk sekadar makan atau berbincang.

Untuk itu berlibur sambil melihat taman bunga indah yang sedang ramai di kunjungi oleh warga Pandeglang yaitu Taman Bunga BPI atau juga di sebut Kampung Jambu yang beralamat di Kampung Rokoy Desa Sukasari Kecamatan Kaduhejo, yang awal nya hanya konsep “Urban Framing “ namun dengan keberadaan spot ini menjadikan tempat ini mampu menyedot banyak perhatian masyarakat lokal untuk berkunjung.

Suroso pemilik taman bunga yang mempunyai luas 7000 meter ini menerangkan bahwa di taman bunga ini memilik berbagai jenis tanaman bunga,buah dan sayura-sayuran.sehingga mengundang rasa kagum para pengunjung.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp7ribu per orang + softdrink, Suroso menjelaskan para pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah spot untuk berfoto.

Salah seorang pengunjung, Hj Euis (34) warga Kp Nembol Mandalawangi, menilai Taman Bunga ini cukup menarik. “Suasananya sejuk dengan bunga-bunga di sekitarnya,” ujarnya. Terlebih lagi, lanjut dia, terdapat sejumlah spot untuk berfoto. (sbs011)

You might also like
Comments
Loading...