Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Antusias Masyarakat Banten Kunjungi Pameran Otomotif Terbesar Di ICE BSD

39

Tangerang, (03/08/2018) Satubanten.com – Pameran otomotif terbesar di Indonesia  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka pada Kamis 2 Agustus 2018 kemarin, oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo didampingi oleh menteri dan para petinggi Gaikindo.

Gelaran otomotif tersebut akan berlangsung selama 10 hari, terhitung mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang, di Internasional Convetion and Exhibition (ICE) BSD.

Ratusan mobil dan motor mewah keluaran perusahaan ternama dipamerkan dalam ajang World Class Auto Show yang ke-26 ini. Beragam desain dan modifikasi unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Ribuan pengunjung yang datang memenuhi pameran mobil tersebut sangat antusias untuk melihat mobil ataupun motor yang dipamerkan GIIAS. Tidak hanya dari Banten, pengunjung dari luar daerah pun rela jauh-jauh datang untuk sekedar melihat teknologi otomotif terbaru.

Leon, salah satu pengunjung GIIAS asal Bekasi merasa sangat senang dengan adanya pameran tersebut, sekaligus bisa mendapat informasi seputar otomotif. “Seru liat-liat mobil yang belum pernah saya lihat. Disini juga saya bisa dapet informasi tentang teknologi otomotif terbaru,” katanya.

Sementara Amri (25) pengunjung asal Kota Serang, mengaku penasaran dengan mobil dan motor yang dipamerkan oleh GIIAS. “Penasaran aja, di medsos kan heboh banget tuh GIIAS. Katanya banyak mobil sama motor keren yang dipamerin,” ujarnya.

Berbeda dengan Leony, pengunjung asal Kota Tangerang yang penasaran dengan harga salah satu mobil mewah incarannya, dan berharap mendapat diskon. “Penasaran sama Audy keluaran terbaru, sekalian mau cek harga, siapa tau ada potongan diskon, hehe,” kata dia sambil melihat bagian dalam mobil tersebut.

Pameran yang mengusung tema Beyond Mobility ini sengaja dipilih pihak Gaikindo untuk suatu gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat memindahkan sebuah objek menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Dikutip dari website Indonesiaautoshow, Operational General Manager Seven Event selaku Event Organizer, Abiyoso Wietono, menjelaskan tujuan dari gelaran GIIAS tersebut. “Merupakan suatu tempat yang disediakan pada gelaran GIIAS untuk mendemonstrasikan teknologi advance suatu kendaraan,” jelasnya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...