Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Kecelakaan Mini Bus Dengan Dum Truk di Jalan Raya Serang – Cilegon

505

Serang 28/07/18 satubanten.com – Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas, kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan dum truk bermuatan batu bara dengan minibus Suzuki Splash hitam di Jalan Serang-Cilegon KM 6, Pelamunan, Kota Serang, Sabtu (28/7/2018)

Diperkirakan kecelakaan terjadi pada pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja dua pengendara mengalami luka parah terutama pada bagian kepala.

Terlihat dilokasi, kendaraan Suzuki Splash plat nomor A 1276 UI mengalami kerusakan parah pada bagian badan kendaraan. Mobil ringsek akibat benturan cukup keras dengan dum truk.

Menurut Billy, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Suzuki Splash melaju dari arah Cilegon menuju Serang. Entah mengapa kendaraan tiba-tiba kehilangan arah.
“tiba-tiba kendaraan oleng, kehilangan arah gitu,” tuturnya

Dari arah berlawanan dum truk melaju cukup kencang dan berusaha banting setir ke kanan, dum truk malah terguling hingga menghalangi jalan. Akibatnya kemacetan sejauh tiga kilo meter terjadi menuju lokasi kejadian.

“Parah mobilnya, kaca hancur, kap dan mesin sampai parah rusaknya, bodi sampai penyok penyok, pintu mobil juga susah di buka, tadi juga kesulitan waktu mau ngeluarin sopir dan penumpang splashnya karena kegencet,” lanjut Billy

Sementara para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Insiden tersebut saat ini dalam penanganan SatLantas Polres Serang Kota. (013)

You might also like
Comments
Loading...