Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Weekend Sale, Suzuki RMK Cilegon Gelar Showroom Event Campaign All New Ertiga

84

Cilegon (21/07/2018) Satubanten. Com – Dalam rangka Campaign All New Ertiga , Suzuki RMK Cilegon mengadakan Showroom Event dan Weekend Sale, Sabtu (14/7).

Pada kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan produk Suzuki serta meningkatkan minat Masyarakat terhadap All New Ertiga ini berlangsung meriah.

Banyak doorprize yang di sediakan untuk para pengunjung yang berhasil transaksi pembelian produk Suzuki terutama All New Ertiga pada event tersebut.

Pihak Suzuki RMK Cilegon juga menyediakan berbagai kuliner gratis bagi pengunjung serta live music.

Dalam Showroom Event tersebut, pengunjung juga bisa melakukan Test Drive langsung. Buat para pengunjung yang melakukan Test Drive Suzuki All New Ertiga, berhak mengikuti undian tingkat nasional yang akan diumumkan pemenang nya bulan Oktober 2018

Iman Hadi, Head Sales Suzuki RMK Cilegon, mengatakan kegiatan ini biasa dilakukan setiap sebulan sekali,tujuannya selain mengenalkan Produk Suzuki juga untuk menaikan penjualan

” Kegiatan ini memang kami rancang khusus untuk mengenalkan Suzuki All New Ertiga sekaligus srategi mendongkrak penjualan” ujar Iman

Dia berharap dengan Event ini All New Ertiga lebih dikenal lagi oleh banyak orang.

“All New Ertiga ini banyak orang beranggapan hanya ganti bagian luarnya saja, Padahal yang baru ini interior lebih elegan, dan bagian dalam tampak lebih lega” tuturnya.

Menurut Iman, penjualan Suzuki All New Ertiga periode untuk bulan Juli ini sudah mencapai lebih dari 20 unit.

Pada Showroom Event ini, Satubanten.com berkesempatan mencoba test Drive All New Ertiga tipe (GX), merasakan Ertiga baru ini tampil lebih mewah dengan interior yang elegan, kontrol lengkap pada kemudi, lebih luas, lebih panjang, dan lebih bertenaga (1500 cc).

Bagi konsumen , All New Ertiga Tersedia dalam dua varian transmisi manual dan automatic.
Sebuah mobil dengan teknologi yang memanusiakan manusia. (Sbs02/dik)

You might also like
Comments
Loading...