Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Iphone 7 Bertaman Di Laut Selama 48 Jam

44

Senin, (16/03/2018) Satubanten.com – Hebatnya iphone 7 yang jatuh ke dalam laut, masih bertahan selama 48 jam, dan masih bisa digunakan.
Iphone yang tangguh ini ditemukan oleh scuba diver Cerys Hearsey ketika dia sedang menjelajah di Dorset, Inggris. Ia mengatakan bahwa saat menemukan ponsel itu, dia melihat cahaya yang berkedip sekitar 9 meter di bawah tempat dia sedang menjelajah.

Setelah mendekatinya, rupanya itu adalah iPhone, dan berkedip saat menerima pesan masuk. Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa iPhone itu masih memiliki cas lebih dari 80 persen ketika ditemukan.

Dia kemudian melakukan apa pun yang dilakukan oleh penyelam yang bertanggung jawab, dia mengambilnya, dan masuk ke kontak untuk menemukan pemiliknya.

Akhirnya diketahui bahwa pemiliknya adalah sepupu selebriti Rob Smith, yang tampaknya menjatuhkan teleponnya ketika sedang kayaking di Durdle Door di Dorset, Inggris. Ketika dia mendayung menuju landmark pantai, iPhonenya jatuh di tepi perahu.

Smith dan sepupunya berasumsi bahwa iPhone telah hilang untuk selamanya, tapi dua hari kemudian, Cerys menemukan bahwa keajaiban telah terjadi.
Akhirnya Smith dan istrinya membuat janji untuk bertemu dengan Cerys, karena sepupunya sudah meninggalkan negara itu menuju Kanada. Setelah itu iPhone tersebut dipersatukan kembali dengan pemiliknya.

Cerys mengatakan kepada Mirror bahwa dia senang berperan dalam misi penyelamatan. “Saya bisa melihat telepon yang duduk di dasar dasar laut karena menerima pesan dan menyala,” katanya. “Saya mengambilnya dan kembali ke tanah di mana saya mengeluarkannya dari casenya karena mulai kemasukan sedikit air di dalamnya. Saya kemudian mencari nomor dan berhubungan dengan keluarga pemilik.” sbs/009

You might also like
Comments
Loading...