Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Bank Muamalat Cilegon Salurkan Rp 60 juta Berupa Paket Bantuan

767

Cilegon, (08/06/2018) Satubanten.com – Pada tahun 2018 ini, Bank Muamalat kantor Cabang Cilegon menyalurkan sebanyak 250 paket bantuan khususamadhan, pada hari Jum’at (8/6) di Kota Cilegon.

Paket bantuan senilai total Rp 60 juta ini diberikan kepada anak yatim piatu dan keluarga pra-sejahtera di sekitar wilayah operasional Kantor Cabang Cilegon bekerjasama dengan Masjid dan Yayasan yang telah menjadi mitra Bank Muamalat Kantor Cabang Cilegon.

Melalui sinergi antara Bank Muamalat dan BMM, kegiatan dengan tema “Berkah Ramdhan 1439 H”, kedua pihak berharap program ini akan meningkatkan tali persaudaraan antara sesama dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Total paket bantuan yang disalurkan terdiri dari 250 bantuan pangan pokok untuk keluarga pra-sejahtera dan bingkisan lebaran bagi anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan ini Kantor Cabang Cilegon dapat ikut berpartisipasi kembali dalam memberi makna lebih bagi masyarakat yang membutuhkan. Bersama dengan keluarga besar Bank Muamalat seluruh Indonesia dan juga Baitulmaal Muamalat (BMM), semoga program tanggungjawab sosial ini dapat meringankan sebagian beban pengeluaran rumah tangga penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Donny Havianto Branch Manager Bank Muamalat Cabang Cilegon.

Partisipasi Bank Muamalat dalam kegiatan ini diharapkan dapat menambah keberkahan dan solidaritas terhadap sesama serta dapat menjadi salah satu akses dan alternative untuk memperluas potensi kerjasama di sekitar wilayah operasional Bank Muamalat Kantor Cabang Cilegon.

“Dalam rangka mensyukuri datangnya bulan Ramadhan, kami Bank Muamalat Cabang Cilegon menyalurkan Rp 60 juta berupa paket bantuan kepada 250 anak-anak yatim dan keluarga pra-sejahtera,” ucap Donny.

Selain memberikan paket bantuan, Bank Muamalat juga mengajak seluruh tamu undangan untuk buka puasa bersama di Kantor Cabang Bank Muamalat Cilegon di Jl. Raya Serang – Cilegon No. 8 Ruko Monalisa, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Cilegon.

Donny Havianto menambahkan dengan adanya partisipasi aktif dari Bank Muamalat tersebut diharapkan dapat menjalin tali persaudaraan serta meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan. (SBS/Q)

You might also like
Comments
Loading...