Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Diduga Bunuh Diri, Kate Spade Ditemukan Tak Bernyawa Di Apartemennya

739

NEW YORK, (06/06/2018) Satubanten.com – Seorang desainer ternama dunia, Kate Spade ditemukan meninggal dunia pada Selasa pagi (05/06/2018) waktu setempat. Departemen Kepolisian New York mengatakan bahwa sang desainer diduga bunuh diri.

Dilansir dari CNN, Kate ditemukan gantung diri oleh pengurus rumah tangga dalam apartemennya di Park Avenue, New York. Pada tempat kejadian ditemukan juga sebuah surat atau catatan yang ditujukan untuk anaknya, Frances Beatrix Spade dan suaminya, Andy Spade. Namun, hingga berita ini diturunkan para petugas tidak bisa membeberkan rincian isi dari surat tersebut.

Wanita bernama lengkap Katherine Noel Brosnahan tersebut meninggal diusia 55 Tahun, dan hal ini menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat serta para pecinta fesyen.

Kate Spade sendiri merupakan sebuah merek tas, aksesoris dan fesyen yang identik dengan warna-warna yang cerah serta lambang sekopnya. Label Kate Spade New York diketahui memiliki 140 toko di AS dan 315 toko diseluruh dunia. (SBS/022)

Comments
Loading...