Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Komunitas Peduli Dhuafa dan Lansia (Kopedia) Menggelar Kegiatan Sosial

802

Serang (04/06/2018) SatuBanten – KOPEDIA memeberikan santunan kepada Anak anak yatim, kaum dhuafa dan para Lansia di sekitar kel. Sepang Ciracas Kecamatan Taktakan kota Serang yang bertempat di yayasan morogen.

Ketua Pelaksana Kegiatan Tedi Rahman Wirajaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam mengisi momen bulan ramadhan di samping sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu para anak yatim, dhuafa dan lansia seperti tema kita dalam kegiatan ini Yaitu.

“Raih keberkahan ramadhan dengan mewujudkan kepedulian”. Ia pun menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin di lakukan oleh kopedia sejak berdiri tahun 2016 sebenarnya untuk kegiatan santunan tidak di bulan ramadhan saja tapi dibulan bulan biasa juga, namun kita mengadakan dengan konsep berbeda.

Biasanya kita langsung mendatangi rumah-rumah target. Khusus di bulan ramadhan ini target kita bukan hanya satu orang tapi kita coba lingkungan sekecamatan khusunya mereka yang ada di sekitar sini.

Target kita sebetulnya 52 orang penerima santunan, namun alhamdulillah kita bisa lihat lebih dari 52 orang justru yang hadir. Ramadhan ketua pelaksana.

Sementara itu ketua yayasan Morogen, ahmad ikhsan pun memberikan apresiasi dan rasa syukur kepada kopedia karena sudah mengadakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita bersama sama berjamaah di bulan yang penuh berkah ini melaksanakan kegiatan yang sangat mulia dan sangat berarti bagi yatim dhuafa dan lansia, bila perlu kegiatan ini jangan berhenti tapi terus di lakukan sebagai bentuk perhatian kita terhadap umat, lingkungan masyarakat kita masih banyak yang harus di perhatikan”. Ujarnya.

Sementara itu kopedia memberi penghargaan bagi panitia Aktif dan yang telah mengorbankan waktu tenaga dan pikiran yaitu di berikan kepada Relawan Khulukiah (selaku sekertaris pelaksana) yang sudah memebrikan ilmu dan pengalaman nya di kopedia. (SBS23)

You might also like
Comments
Loading...