Muklis, Karyawan Berprestasi Serahkan Donasi Rp. 50 Juta ke PMI

Cilegon (26/06/2019), Satubanten.com – Muklis, salah satu karyawan berprestasi di ajang POSCO Grand Award memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon terima donasi sebesar 50 Juta Rupiah. POSCO Grand Award merupakan penghargaan paling bergengsi setiap tahunnya yang diberikan oleh POSCO kepada 10 orang karyawan terpilih dari total 60.000 karyawan POSCO dan POSCO Group.

Donasi tersebut diserahkan kepada Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Ir. Erwin Harahap, MBA dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Arriadna Direktur HR. Selain itu GA Krakatau Posco, Muhammad Yusuf Marhaban beserta jajaran Direksi yang lainnya juga turut menyaksikan penyerahan tersebut di Ruang Rapat PT. Krakatau Posco.

“Kami dari PMI merasa bersyukur, bahwa ada satu masyarakat kita yang dalam kawasan kita khususnya Posco yang telah menujukan prestasinya, tentunya kami dari PMI Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muklis dan PT. Krakatau Posco atas donasinya,” kata Erwin.

Erwin berharap kedepannya akan ada “Muklis-muklis” lain yang berprestasi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk kemanusiaan. Sementara itu, Direktur HR & GA Krakatau Posco, Muhammad Yusuf Marhaban merasa bangga dan terharu atas donasi tersebut. Dirinya berharap akan terlahir semangat untuk berkontribusi bagi masyarakat yang tertanam di dalam diri karyawan PT. Krakatau Posco.

“Kami merasa terharu dan bangga bahwa kegiatan donasi ini terlahir dari semangat untuk berkontribusi bagi masyarakat yang tertanam di dalam diri karyawan PT. Krakatau Posco. Hal ini membuktikan bahwa nilai inti perusahaan untuk tumbuh bersama telah terinternalisasi dengan baik, sehingga dorongan untuk membawa manfaat bagi masyarakat lahir secara alami dari hati setiap insan PT. Krakatau Posco,” tuturnya.

Muklis sendiri berharap donasi yang diberikan ini dapat memberi manfaat bagi kepentingan sosial dan kebutuhan umum di Kota Cilegon. Dirinya juga berharap, Krakatau Posco dapat terus berprestasi dengan dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon.

“Sebagai bagian dari warga perusahaan (corporate citizen) dan juga bagian dari masyarakat Kota Cilegon, saya berharap dapat turut berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Semoga donasi ini dapat memberi manfaat bagi kepentingan sosial dan kebutuhan umum di Kota Cilegon. Di masa mendatang saya berharap Krakatau Posco dapat terus berprestasi dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...