144 Kades Terpilih Dilantik, Berikut Pesan Penting Bupati Serang

Serang, Satubanten.com – Sebanyak 144 kepala desa terpilih dilantik Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di halaman Pemkab Serang, Senin 22 November 2021.

Dalam pelantikan itu, Bupati Serang memberikan pesan penting terhadap para kades yang baru dilantik agar mereka menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Para kades yang dilantik tersebut merupakan hasil pilkades serentak yang digelar pada Minggu 30 Oktober 2021 yang digelar di 144 desa.

“Bagi para kepala desa yang baru dilantik saat ini tanggungjawab ada di pundak saudara-saudara sekalian,” ujar Tatu dalam sambutannya.

Ia mengingatkan, kepada para kades yang baru dilantik agar menjadi pemimpin seluruh masyarakat dan bukan pemimpin sekelompok orang yang memilihnya saja.

“Wujudkan pelayanan yang adil dan jujur tidak boleh ada pengkotak-kotakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Tatu juga mengimbau kepada para kades yang baru dilantik agar mensukseskan program vaksinasi di desa yang saat ini capaiannya masih rendah.

“Para kades yang terpilih ini harus menyusun RPJM Des (rencana pembangunan jangka menengah desa) paling lambat tiga bulan atau sampai 22 Februari 2022,” tuturnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...