11 Tahun Lawan Kanker, Aktris Korea Selatan Kim Bo Kyung Meninggal Dunia

Jakarta, Satubanten.com- Aktris Korea Kim Bo-kyung meninggal dunia akibat kanker pada Selasa (2/2). Aktris berusia 44 tahun tersebut meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama 11 tahun terakhir.

Seperti dilansir Hankook Ilbo, Kim Bo-kyung dimakamkan di Busan, tempat kelahirannya, pada Jumat (5/2). Pihak keluarga maupun rekan terdekat belum memberikan detail terkait hal tersebut.

Aktris kelahiran 3 April 1976 ini merupakan lulusan Seoul Institute of the Arts. Ia pertama kali debut saat berusia 22 tahun dalam film Naked Being (1998). Sedangkan, Kim Bo-kyung pertama kali bermain drama pada 2001 dalam School 4.

Ia mulai menarik perhatian penonton ketika menjadi Jin-sook, siswi SMA berambut pendek yang juga anggota band Rainbow yang menyanyikan lagu After the Play dalam film Friends pada 2001.

Kim Bo-kyung pun semakin dikenal banyak orang sejak menjadi Kim In-yeong dalam film The Epitaph (2007), Kang Hee-jae dalam drama Behind the White Tower, serta Kyoung-jin dalam The Day He Arrives (2011).

Sepanjang kariernya, ia juga membintangi drama Blood yang dibintangi Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun pada 2015. Dalam drama itu, ia menjadi kameo istri dari Choi Woo-shik (Jung Hee-tae). (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...